Home » » ASSALAMU'ALAIKUM... ANNYEONG HASEYO FROM SOUTH KOREA ^_^

ASSALAMU'ALAIKUM... ANNYEONG HASEYO FROM SOUTH KOREA ^_^



Bismillahirrohmanirrohim...

Hallo teman-teman reader setia blog Ordinary Kitchen :). Saya mencoba untuk mengumpulkan kembali semangat untuk mengisi blog dapur ini yang rasanya sudah lama sekali tidak saya update. Sejak persiapan kepindahan saya ke Korea, kesibukan mengurus keperluan ini dan itu membuat saya tidak sempat lagi menulis blog. Setelah sampai dan menetap di tempat yang baru ini, saya pun rasanya kehilangan semangat untuk memulai menulis blog kembali karena masih beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan tak jarang juga terserang homesick :)

Saya dan keluarga pindah ke Korea karena suami saya (Abinya Nadhifa) melanjutkan studinya di salah satu universitas di Korea dan kami akan tinggal disini selama beberapa tahun ke depan. Bismillah dan lillahi ta'ala saya dan Nadhifa berangkat menyusul Abinya Nadhifa yang sudah lebih dulu berangkat ke Korea. Saat tiba di Korea, negeri ginseng ini sedang awal spring (musim semi) dimana pohon-pohon sakura bermekaran memamerkan keindahan bunganya yang sempat berisitirahat sepanjang winter (musim dingin). Subhanallah... Bersyukur kepada Allah karena diberikan kesempatan melihat keindahan ciptaan-Nya di belahan bumi-Nya yang lain.







Seringkali saya merasa rindu dengan aktifitas dan kesibukan di dapur sempit saya di Indonesia, tapi tentu hidup harus terus berjalan dan dijalani dengan penuh kesyukuran. Saya kembali menata kehidupan baru di negara yang mempunyai banyak perbedaan dengan Indonesia baik secara budaya, agama, bahasa dan juga teknologi. Alhamdulillah juga sudah mempunyai banyak teman dan kenalan di Korea walaupun tersebar di kota-kota yang berbeda. Saya pun sedikit demi sedikit mulai menghangatkan diri kembali di depan oven dan kompor alias memasak dan membuat kue, I found my passion again here in South Korea ^_^
InsyaAllah pengalaman memasak dan membuat kue di Korea akan saya posting di postingan-postingan selanjutnya ya... Semoga tidak terserang virus malas yang terlalu lama, hehee...




Mohon doanya dari teman-teman semua agar saya dan keluarga diberikan kemudahan disini, selalu dalam lindungan Allah dan bisa terus berkarya dan menebar manfaat dimanapun berada. Allahumma aamiin... Salam ^_^
 
Copyright © 2013. 1000 Aneka Resep Masak