Home » , » Tombo Kangen

Tombo Kangen


Jauh di mata dekat di hati. Begitu kali ya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kerinduan pada keluarga tercinta yang jauuuuh diseberang lautan sana. Yang di sana sedang ngumpul di Jogja, saya dan suami terdampar di negeri sakura. Untungnya jaman udah canggih. Walaupun raga saya ga bisa ikutan ngumpul, tapi tetap hadir lewat edible image cake ;)

Thanks banget buat mbak Rhien "Dapur Kue" yang udah bersedia membantu saya. Sampe sempat nyasar sedikit waktu nyari delivery address. Moga-moga dengan pengalaman nyasar itu bisa lebih hapal daerah Sendowo ya mbak... ;)

Cake base sengaja saya pilih cheese cake soalnya ortu tidak terlalu suka coklat. Trus minta ditambahin buah jeruk dan stroberi biar lebih fresh. Kata mama saya, rasa cake-nya light, enak tapi ga bikin eneg. Pokoknya cocok deh sama selera keluarga saya.
Yang punya keluarga ataupun kenalan di sekitar Jogja, silahkan menghubungi Dapur Kue untuk order makanan. Ga cuma cake/tart, ada jajanan pasar dan tumpeng juga lho... Monggo buat yang perlu, saya udah nyoba lho dan hasilnya sangat memuaskan :)
 
Copyright © 2013. 1000 Aneka Resep Masak